Kabar gembira bagi para penggemar Fantastic Four! Aktor Pedro Pascal secara resmi akan memerankan Mr. Fantastic, yang juga dikenal sebagai Reed Richards, dalam film Fantastic Four mendatang. Pengumuman ini dibagikan oleh sutradara Fantastic Four, Matt Shakman, melalui Instagram story-nya. Kabar ini kemungkinan pertama kali diungkapkan oleh SAG-AFTRA, dan Shakman memastikan keabsahannya karena telah tersebar luas di berbagai media.

Sayangnya, tak lama setelah memposting story tersebut, Shakman menghapusnya, membuat orang-orang penasaran dengan apa yang dia lakukan. Meskipun kabar tentang Pedro Pascal yang akan memerankan Reed Richards telah muncul sejak November lalu, tetapi sekarang kita mengetahuinya langsung dari sang sutradara film tersebut. Selain Pedro Pascal, ada kabar yang beredar bahwa Vanessa Kirby kemungkinan akan memerankan Sue Storm dan Ebon Moss-Bachrach akan memerankan Ben Grimm.

Dengan pengumuman yang dibagikan Shakman di atas, kemungkinan kita akan segera mendapatkan pengumuman lengkap mengenai seluruh pemeran Fantastic Four dalam waktu dekat. Fantastic Four sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 2 Mei 2025, sehingga proses syuting akan segera dimulai. Naskah film ini akan ditulis oleh Josh Friedman dan Jeff Kaplan.  Dengan Pedro Pascal memerankan sosok yang sangat diantisipasi, para penggemar Fantastic Four tidak sabar untuk melihat penampilan mereka yang baru dalam film yang akan datang!

Buat Geeks yang belum tahu, Fantastic Four pertama kali muncul dalam komik Marvel pada tahun 1961. Mereka diciptakan oleh legenda komik Stan Lee dan Jack Kirby, dan menjadi tim superhero pertama dalam Marvel Comics. Salah satu hal yang membedakan Fantastic Four dari tim superhero lainnya adalah fokusnya pada dinamika keluarga. Anggota tim ini bukan sekadar rekan satu tim, tetapi juga memiliki hubungan keluarga yang erat, seperti saudara dan sepupu.

Di komik, musuh utama Fantastic Four adalah Doctor Doom, seorang jenius jahat yang berasal dari Latveria. Selain itu, mereka juga berhadapan dengan berbagai musuh lain seperti Galactus, Skrulls, dan Annihilus. Tetapi masih belum diketahui siapakah musuh yang akan dihadapi Fantastic Four dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film Fantastic Four.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/