Anime menjadi tontonan yang menarik untuk disimak, terutama ketika waktu senggang. Setiap anime memiliki cerita, karakter, dan visual yang unik, yang saling membedakan antara satu anime dengan anime lainnya. Nah menariknya nih Geeks, ada juga beberapa anime yang tampil sangat berbeda dengan yang lainnya karena anime-anime ini menampilkan sangat minim dialog atau bahkan tidak menampilkan dialog sama sekali. Apa saja anime tersebut? Simak pembahasannya beriku init

6The Red Turtle

The Red Turtle adalah sebuah film anime yang diproduksi oleh Studio Ghibli, dengan berkolaborasi dengan Wild Bunch dan sutradara Belanda, Michael Dudok de Wit. The Red Turtle menerima banyak penghargaan, termasuk nominasi untuk Academy Award kategori Film Animasi Terbaik pada tahun 2017. Pesan-pesan yang ditampilkan dalam anime ini memang disampaikan melalui visual, tanpa dialog.

The Red Turtle mengisahkan tentang seorang pria yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah bertahan dari badai besar. Meskipun dia berusaha keras untuk mencari jalan keluar, setiap kali dia mencoba melarikan diri dengan rakit buatannya, sesuatu yang misterius selalu menghancurkannya. Akhirnya, dia menemukan bahwa yang menghancurkan perahunya itu adalah seekor kura-kura merah raksasa.

Hubungan antara pria tersebut dan kura-kura merah tersebut menjadi fokus utama cerita. Meskipun awalnya terjalin dengan ketegangan, hubungan itu lambat laun berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih dalam. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai tantangan alam dan belajar untuk hidup bersama di pulau terpencil yang indah itu.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/