Wonder Man menjadi salah satu series MCU yang paling ditunggu saat ini. Series tersebut masih dalam tahap pengembangan setelah beberapa kali mengalami penundaan, terutama akibat mogok kerja dari penulis dan aktor Hollywood beberapa waktu lalu. Series tersebut belum memulai syuting, namun para kru sedang mempersiapkan lokasi syutingnya. Ketika para kru tengah bekerja, sayangnya muncul sebuah tragedi yang merenggut nyawa dari salah satu kru Wonder Man.

Menurut Deadline, kru yang tewas tersebut adalah seorang pekerja yang bertugas di atas atap lokasi yang akan dijadikan tempat syuting. Dia jatuh dari atas dan meninggal dunia pagi tadi. Marvel telah mengonfirmasi dan akan melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. Pernyataan lengkap Marvel mengenai kejadian tersebut dapat dibaca di bawah ini:

“Belasungkawa yang terdalam kami bersama keluarga dan teman-temannya, dan dukungan kami ada di belakang penyelidikan atas keadaan kecelakaan ini.” Series Wonder Man akan dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II dan akan melihat kembalinya Ben Kingsley sebagai Trevor Slattery. Wonder Man akan dirilis di bawah Marvel Spotlight Banner, serupa dengan series Echo baru-baru ini. Wonder Man akan mengikuti Simon Williams, seorang bintang film yang menjadi superhero. Karakter Wonder Man akan diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Menurut sang produser, Stephen Broussard, series ini nantinya akan tetap menampilkan asal-usul sang karakter sesuai dengan komiknya. Jadi series ini benar-benar mengadaptasi kisah dari komiknya nanti. Meskipun detail plot masih sedikit yang terungkap, Broussard menjanjikan bahwa Wonder Man berbeda dengan proyek Marvel lainnya sejauh ini. Salah yang membedakan adalah jumlah episodenya, di mana Wonder Man bakal memiliki 10 episode, yang lebih banyak dari series lainnya di MCU.

Dan karena naskah seriesnya digarap oleh Andrew Gues, yang merupakan penulis komedia berpengalaman, sangat mungkin jika seriesnya nanti akan memasukan elemen humor yang kental. Ini akan membuat Wonder Man menjadi seri terpanjang kedua setelah Daredevil: Born Again. Wonder Man awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2023 atau 2024, meskipun penundaan telah membuat jadwal rilisnya menjadi tidak pasti sekarang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/