Saat ini, aktor Indonesia sudah mengembangkan sayapnya dengan membintangi film-film Hollywood. Sudah ada beberapa aktor terkenal yang berhasil tampil di film-film besar, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Menariknya, ada beberapa film Hollywood terbaru yang akan dibintangi oleh aktor Indonesia. Beberapa film tersebut sudah ada yang memiliki jadwal rilis, sementara yang lainnya masih belum terungkap perilisannya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

4Mortal Kombat 2

Pada akhir tahun 2023 lalu, Warner Bros resmi melanjutkan produksi film Mortal Kombat 2. Mortal Kombat 2 menjadi sekuel langsung dari film sebelumnya rilis di tahun 2021. Menariknya, Mortal Kombat 2 bakal menghadirkan kembali Joe Taslim sebagai pemeran Bi-Han. Selain itu, filmnya juga turut menghadirkan pemeran asal Indonesia lainnya yaitu Yoshi Sudarso.

Untuk Yoshi Sudarso sendiri, dia akan berperan sebagai karakter bernama Kuai-Ryang. Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi bahwa produksi dari Mortal Kombat 2 telah rampung, yang berarti film ini satu langkah lebih dekat untuk tayang di bioskop. Sutradara Simon McQuoid kembali untuk menyutradarai film sekuel ini, bersama penulis skenario Moon Knight, Jeremy Slater.

Joe Taslim dan Yoshi Sudarso dipastikan akan beradu akting dengan berapa pemeran lain seperti Tati Gabrielle sebagai Jade, Adeline Rudolph sebagai Kitana, Martyn Ford sebagai Shao Kahn, Karl Urban sebagai Johnny Cage, Damon Herriman sebagai Quan Chi, Desmond Chiam sebagai King Jerrod, dan Ana Thu Nguyen sebagai Queen Sindel. Selain menghadirkan pemeran baru, filmnya juga menghadirkan pemeran lama seperti Hiroyuki Sanada yang kembali ke sebagai Scorpion.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/