Saat ini, aktor Indonesia sudah mengembangkan sayapnya dengan membintangi film-film Hollywood. Sudah ada beberapa aktor terkenal yang berhasil tampil di film-film besar, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Menariknya, ada beberapa film Hollywood terbaru yang akan dibintangi oleh aktor Indonesia. Beberapa film tersebut sudah ada yang memiliki jadwal rilis, sementara yang lainnya masih belum terungkap perilisannya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

3Skyline: Warpath

Iko Uwais bakal kembali beraksi dalam film terbarunya berjudul Skyline: Warpath. Film ini berlatar di alam semesta bernama Skyline, dan mengambil latar waktu sekitar 5 tahun setelah apa yang terjadi di Beyond Skyline yang menjadi sekuel dari Skyline. Di film Warpath, karakter yang diperankan Iko Uwais, Sua, akan memimpin perlawanan melawan alien dan dia berhadapan dengan Radial Gauntlet.

Selain itu, Sua juga harus menghadapi Eric, sosok yang korup dan pasukan penyerbu alien. Beberapa waktu lalu, kita bisa melihat penampilan perdana dari Iko Uwais yang memerankan kembali Sua dalam poster film Warparth. Aktor berusia 40 tahun itu terlihat berpose garang, dengan memperlihatkan posenya yang siap untuk bertarung. Film ini tak hanya membintangi Iko Uwais seorang diri, karena dia juga akan beradu akting dengan Scott Adkins.

Scott Adkins bakal berperan sebagai Eric. Selain itu, adalagi beberapa aktor lain yang terlibat seperti Louis Mandylor, Randall J. Bacon, dan masih banyak lagi. Saat ini Warparth masih sedang merampungkan proses syuting, dengan filmnya yang direncanakan akan rilis pada tahun 2025. Itu berarti penonton harus bersabar lagi untuk bisa menyaksikan film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/