Dalam mayoritas series anime terdapat senjata yang biasanya digunakan dalam ceritanya dan terdapat beberapa senjata yang dianggap paling kuat. Senjata merupakan benda yang lumrah muncul dalam cerita fiksi. Biasanya, senjata yang mereka hadirkan dalam ceritanya memiliki daya hancur dan kedahsyatan yang luar biasa. Senjata tersebut bisa digunakan oleh para villain ataupun protagonis utama. Dan berikut adalah deretan senjata yang dianggap paling kuat di dunia anime.

10The Dominator

Senjata anime paling kuat yang pertama adalah The Dominator. Selain menjadi salah satu yang paling kuat, The Dominator juga merupakan salah satu yang paling ikonik. Disaat mayoritas senjata paling kuat dalam daftar ini memiliki satu hal yang sama, yaitu menghabisi nyawa korbannya dengan sekejap atau menghancurkan sesuatu, lain halnya dengan The Dominator yang bisa memberikan tiga pilihan kepada penggunanya.

The Dominator merupakan senjata yang digunakan oleh Public Safety Bureau. Ini adalah sebuah senjata multifungsi untuk berbagai skenario yang terjadi di dunia tersebut. The Dominator akan berubah menjadi tiga mode; Non Lethal Paralyzer, Lethal Eliminator, Destroy Decomposer. Semuanya tergantung dari target yang dihadapi oleh para petugas ketika berada di lapangan.

Pilihan pertama, Non Lethal Paralyzer, memberikan petugas untuk melumpuhkan target tanpa melukai. Pilihan ini mungkin tidaklah terlalu berbahaya. Namun, lain halnya dengan dua pilihan lain. Misalnya, Lethal Eliminator akan mampu membunuh sekaligus juga menghancurkan tubuh targetnya. Namun, yang mengerikan adalah penggunanya tidak bisas menentukan mode mana yang akan digunakan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.