Universal Pictures sedang mempersiapkan sebuah film baru Jurassic World, dan kabarnya pihak studio hampir menyelesaikan proses perekrutan sutradara yang akan menggarap filmnya nanti. Film ini akan menjadi sekuel dari franchise Jurrasic World, tetapi tidak akan melibatkan kembali para pemeran lama dari trilogi Jurrasic World yang disutradarai oleh Colin Trevorrow, yakni Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Langkah baru ini membawa kembali penulis naskah asli Jurassic Park, David Koepp, dan sekarang tampaknya sutradara Deadpool 2 dan Bullet Train, David Leitch, akan mengambil alih kursi sutradara di film baru Jurrasic World. Menurut laporan terbaru dari Deadline, Leitch sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai film baru ini, yang kemungkinan besar akan segera memasuki tahap produksi.

Kabarnya, Universal berencana merilisnya di bioskop pada 2 Juli 2025. Meskipun pembicaraan dengan Leitch belum selesai, ada kemungkinan hal-hal bisa berubah dalam waktu dekat. Namun, dengan momentum di balik produksi ini dan kebutuhan yang jelas untuk segera menyatukan semuanya, Universal kemungkinan besar ingin menetapkan Leitch sebagai sutradara secepat mungkin.

Buat Geeks yang belum tahu, David Leitch sendiri adalah sutradara yang cukup terkenal. Baru-baru ini, dia menyutradarai film aksi berjudul The Fall Guy, yang membintangi Ryan Gosling. Leitch memang cukup piawai dalam menyutradarai film-film besar, sehingga kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Belum jelas apa yang akan menjadi plot dari Jurassic World baru ini, tetapi tidak ada dari para pemeran trilogi sebelumnya yang akan terlibat.

Kemungkinan besar, para pemeran dari Jurrasic Park seperti Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum juga tidak akan muncul dalam proyek ini. Jurrasic World memang tidak sesukses Jurrasic Park, tetapi film tersebut menghasilkan pendapatan yang besar bagi studio. Universal tampaknya berusaha untuk menjembatani kesenjangan antara Jurassic Park dan Jurassic World. Tetapi masih harus dilihat timeline apa yang dihadirkan dalam film tersebut. Mudah-mudahan kita akan segera mendapatkan informasi terbaru tentang film tersebut dalam beberapa bulan mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/