Geeks tentunya sudah tahu dengan series Power Rangers. Seriesnya mengikuti kisah sekelompok remaja yang dipilih untuk menjadi Power Rangers, pahlawan super yang diberi kostum dan kekuatan khusus untuk melawan kejahatan. Mereka biasanya bertarung menggunakan kekuatan dan senjata mereka serta mengendarai robot raksasa yang disebut Zords. Biasanya tim Power Rangers berisikan 5 anggota, yang terdiri dari Ranger merah, Ranger hitam, Ranger kuning, Ranger biru, dan Ranger pink. Tetapi sebenarnya adalagi beberapa Power Rangers yang justru paling langka, karena warna kostumnya sangat jarang diperlihatkan, dan mereka jarang muncul di series Powers Ranger. Siapa saja?

5Titanium Ranger

Power Rangers langka berikutnya adalah Titanium Ranger. Titanium Ranger alias Ryan Mitchell memiliki latar belakang paling menarik dan tragis di antara semua Power Ranger. Ketika Ryan masih kecil, dia, saudara perempuannya, dan ayahnya mengalami kecelakaan mobil. Untuk menyelamatkan nyawa Ryan, Kapten Mitchell membuat kesepakatan dengan penjahat bernama Diabolico. Ryan dibesarkan untuk membenci ayahnya dan Power Rangers.

Dia kemudian mencuri Titanium Morpher dan menjadi Titanium Lightspeed Ranger pertama. Buat Geeks yang belum tahu, Titanium Ranger adalah “variasi” dari Silver Ranger. Ryan berperan sebagai antagonis bagi Rangers, seperti halnya Tommy’s Green Ranger di Mighty Morphin. Karakter Titanium Ranger mengalami perkembangan yang signifikan, dari yang awalnya antagonis, menjadi bagian yang integral dari tim Lightspeed Rangers dalam memerangi kejahatan.

Titanium Ranger memiliki kostum berwarna perak dengan aksen hitam dan emas. Dia memiliki kekuatan dan keterampilan yang sama dengan Rangers lainnya, termasuk kekuatan bertarung dan penggunaan senjata. Titanium Ranger pertama kali muncul dalam episode “From Deep in the Shadows”, yang merupakan bagian dari series Power Rangers Lightspeed Rescue tahun 2000.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/