Beberapa anime populer ini diketahui hanya miliki satu season saja yang mana tentunya membuat para fans penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Sebuah series anime tanpa adanya season kedua, terlepas dari banyaknya respon positif dan alur cerita yang menarik, sering menjadi salah satu hal yang paling para fans benci. Dalam satu tahun, ada kurang lebih 50 judul anime baru yang tayang namun dari jumlah tersebut hanya 1 sampai 2 persen saja yang kamudian mendapatkan sekuelnya. Berikut ini merupakan anime populer yang hanya miliki satu season saja.

10Talentless Nana

Anime populer yang hanya miliki satu season saja yang pertama adalah Talentless Nana. Sama sekali tidak ada pengumuman mengenai musim kedua dari series animenya meskipun seriesnya selesai tayang pada Desember 2020. Hal ini tentunya menjadi sebuah misteri di kalangan fans. Memiliki judul asli Munou na Nana, manganya sendiri memiliki jumlah 11 volume.

Artinya, jika mereka mau sebenarnya Talentless Nana bisa menghadirkan sekuel dari seriesnya karena materi ceritanya sendiri bisa dibilang sangat cukup. Talentless Nana bersetting di sebuah dunia fantasi di mana Nana dan Kyouya pindah ke sebuah sekolah baru. Namun, berbagai kejadian aneh dan misterius kemudian terjadi di tempat mereka berdua bersekolah.

Banyak murid yang kemudian tiba-tiba menghilang dari sekolah itu. Nana sendiri diperlihatkan memiliki ketertarikan kepada seorang murid bernama Nanao. Dia merupakan murid yang tidak memiliki kekuatan apapun. Nana sendiri berusaha untuk menyelamatkannya dari tindakan perundungan. Yang menarik adalah seiring berjalannya cerita nampak bagaimana Nana mulai bertindak aneh.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.