Dave Bautista dikabarkan dalam momen pembicaraan untuk bisa gabung jagat sinematik baru DC, yaitu DC Universe. Informasi ini muncul dalam wawancara Dave Bautista dengan ComicBook.com dalam promosi film Dune 2. Menurut Dave Bautista, dia kembali menyebutkan mengenai hubungannyaa dengan James Gunn. Seluruh cast Guardians of the Galaxy mengaku bahwa mereka senang untuk bekerja sama dengan James Gunn. Dan berkaitan dengan hal tersebut, Dave mengaku bahwa dia akan sangat senang berbicara lagi dengan Gunn.

Aku sedang berada di Afrika Selatan untuk proses shooting dan secara logistik kamu tidak bisa mewujudkan hal tersebut. Jadi, kau tahu, aku belum berbicara dengan James tentang Dc Universe. Aku akan sangat senang kembali bekerja dengan James lagi, apakah bekerja untuk DC Universe atau bukan.” Berkaitan dengan hal ini, sebenarnya, para fans memasukan nama Dave sebagai salah satu aktor yang mungkin akan bergabung dengan DCU.

dave bautista dc universe

Sejauh ini, beberapa nama dari MCU sendiri memang sudah ada yang bergabung dengan DCU. Contohnya adalah sang adik Sean Gunn atau juga Frank Grillo. Mengingat banyak fans yang mengenal Gunn sering memboyong aktor yang sering jadi andalannya, inilah yang membuat fans menduga juga dia juga kemungkinan akan membawa Dave Bautista untuk muncul di berbagai proyek film DC yang dia siapkan.

Sebelum kemunculannya di Guardians of the Galaxy Vol. 3, Bautista sempat banyak melakukan refleksi ke belakang ketika dia masih menjadi Drax the Desstroyer. Pengumuman Bautista mengenai rencananya untuk pensiun dari MCU langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Meskipun begitu, Bautista dan yang lain meyakinkan para fans jika filmnya akan sangat luar biasa.

Tidak sedikiit para fans yang melakukan ‘fan casting’ terhadap aktor Dave Bautista, terkait peran apa yang bisa Dave Bautista peranakan di DC Universe. Ada beberapa karakter populer yang kemungkinan bisa Dave mainkan, seperti Clayface, Wild Cat, bahkan yang cukup banyak mendapatkan dukungan dari para fans adalah Dave Bautista bisa berperan sebagai Hugo Strange. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Dave Bautista akan bergabung dengan DC Universe.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.