Drama Korea terbaru di tahun 2024 tidak kalah seru dan menarik dari tahun 2023 dengan beberapa judul yang wajib ditonton. Drama Korea menjadi sesuatu hal yang selalu ditunggu oleh banyak orang. Mereka banyak menantikan alur cerita menarik yang baru, kelanjutan dari musim selanjutnya, dan sebagainya. Di tahun 2024 sendiri terdapat beberapa judul drama Korea terbaru yang wajib untuk ditonton. Apa saja?

9Everything Will Come True

Ada beberapa K-drama yang menghadirkan cerita tentang dua karakter yang jatuh cinta satu sama lain, namun keduanya berasal dari dunia yang berbeda. Ada juga cerita cinta dengan sosok iblis atau kematian itu sendiri. My Demon yang dibintangi oleh Song Kang merupakan contoh nyata dari haal tersebut. Dan ada drama Korea terbaru yang menghadirkan tema serupa dengan keunikan tersendiri yang wajib ditonton.

Everything Will Come True merupakan sebuah drama Korea terbaru yang akan menghadirkan potensi cerita cinta yang tidak biasa yaitu antara mansusia dan jin. Everything Will Come True menghadirkan cerita di mana Ga-Young membebaskan jin yang terjebak, yang mana berkat hal tersebut jin itu memberikan tiga permintaan kepada Suzy yang akan dia kabulkan. Untuk saat ini, masih belum ada informasi resmi menggenai kapan seriesnya tayang. Everything Will Come True akan dibintangi oleh Kim Woo-bin yang berperan sebagai Jin dan Suzy.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.