Drama Korea terbaru di tahun 2024 tidak kalah seru dan menarik dari tahun 2023 dengan beberapa judul yang wajib ditonton. Drama Korea menjadi sesuatu hal yang selalu ditunggu oleh banyak orang. Mereka banyak menantikan alur cerita menarik yang baru, kelanjutan dari musim selanjutnya, dan sebagainya. Di tahun 2024 sendiri terdapat beberapa judul drama Korea terbaru yang wajib untuk ditonton. Apa saja?

8Doctor Slump

Doctor Slump sebenarnya tayang perdana pada 27 Januari 2024 keemarin. Namun, Netflix akan merilis hampir seluruh episodenya pada Februari ini. Doctor Slump merupakan K-drama medis yang menghadirkan tema cerita transformasi yang awalnya musuh menjadi sosok yang dicintai. Dua orang murid SMA diperlihatkan saling bersaing satu sama lain. Namun, mereka kemudian terpisah setelah lulus SMA.

Bertahun-tahun kemudian, takdir kemudian mempertemukaan mereka kembali dalam situasai yang tidak terduga. Keduanya ternyata menjalani karir dalam bidang medis, yang mana mereka berdua juga sama-sama memiliki masalah dalam karirnya. Doctor Slump menjadi tempat reuni bagi beberapa bintang seperti dua karakter utamanya, Park Shin-hye yang berperan sebagai Naam Ha-neul. Park Hyung-sik akan bereran sebagai Yeo Jeong-woo. Seriesnya sendiri rllis setiap Sabtu dan Minggu dengan episode terakhirnya tayang pada 15 Maret 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.