Drama Korea terbaru di tahun 2024 tidak kalah seru dan menarik dari tahun 2023 dengan beberapa judul yang wajib ditonton. Drama Korea menjadi sesuatu hal yang selalu ditunggu oleh banyak orang. Mereka banyak menantikan alur cerita menarik yang baru, kelanjutan dari musim selanjutnya, dan sebagainya. Di tahun 2024 sendiri terdapat beberapa judul drama Korea terbaru yang wajib untuk ditonton. Apa saja?

10A Killer Paradox

Drama Korea terbaru yang wajib ditonton adalah A Killer Paradox. K-Drama yang satu ini akan sedikit memberikan kejutan besar bagi para fans yang senang dengan cerita misteri yang berbalut komedi. Menurut informasinya, A Killer Paradox sudah terkonfirmasi akan memiliki tiga aktor utama yaitu Choi Woo-Shik, Son Suk-Ku, dan Lee Hee-Joon. A Killer Paradox juga merupakan K-drama adaptasi.

Ssries ini diadaptasi dari alur cerita webtoo, di mana fokus utama kisahnya ada pada sosok Lee Tang. Dia merupakan seorang murid biasa yang menjalani kehidupan yang normal. Namun, dia kemudian menyadari bahwa ada bakat yang terpendam dalam dirinya. Lee Tang ternyata bisa merasakan atau mengetahui keberadaan dari orang-orang jahat yang ada di sekitarnya.

Kemampuan luar biasa dari Lee Tang tersebut kemudian diketahui muncul setelah dia tidak sengaja menghabisi nyawa seorang pembunuh berantai. Hidupnya kemudian mulai mengalami perubahan setelahh seorang detektif yang menangani kasus tersbebut mulai memburu sosoknya karena apa yang dia lakukan. Bahkan, Lee Tang dikejar oleh dua oranag sekaligus yang manaa salah satunya adalah mantan detektif. A Killer Paradox akan tayang pada 9 Februari mendatang di Netflix.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.