James Gunn baru-baru ini mengumumkan kondisi terkini DC Universe, setelah satu tahun lalu diumumkan dengan deretan film dan series yang telah disiapkan. Dia juga mengungkapkan bahwa, selain Superman: Legacy, dua proyek DCU lainnya diharapkan akan memulai produksi pada tahun 2024.

“Satu tahun yang lalu, Peter Safran & saya memperkenalkan deretan proyek DC untuk pertama kalinya – terima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang kalian berikan kepada kami sepanjang tahun ini. Hari ini, Superman Legacy akan segera memulai produksi, episode Creature Commandos sedang diselesaikan yang akan dirilis tahun ini, setidaknya 2 proyek lagi sedang disiapkan untuk mulai dalam beberapa bulan mendatang, naskah-naskah menakjubkan terus berdatangan, & bakat-bakat luar biasa terlibat dalam proyek-proyek baru, yang direncanakan & tidak direncanakan. Terima kasih!!” Ungkap James Gunn di media sosialnya.

Meskipun Gunn tidak mengungkapkan dua proyek apa yang akan segera memasuki produksi (selain Superman: Legacy) pada tahun 2024, penggemar telah berspekulasi bahwa Supergirl: Woman of Tomorrow dan Waller menjadi kandidat terkuat dari deretan proyek DCU yang akan memulai syuting sebelum akhir tahun. Bintang House of the Dragon, Milly Alcock, baru-baru ini diumumkan sebagai pemeran Supergirl, sementara Ana Nogueira saat ini sedang mengerjakan naskah untuk Woman of Tomorrow.

Juga dilaporkan bahwa Gunn ingin memilih seorang sutradara yang tepat untuk menggarap film tersebut dalam beberapa minggu mendatang, menandakan bahwa Supergirl: Woman of Tomorrow menjadi prioritas utama bagi studio. Sementara untuk Waller, series tersebut awalnya akan tayang sebelum Superman: Legacy. Christal Henry dan Jeremy Carver terlibat sebagai showrunner, sementara Viola Davis akan mengulangi perannya sebagai agen A.R.G.U.S. Amanda Waller.

Proyek DCU lainnya yang mulai bergerak maju adalah The Brave and Bold dan Swamp Thing, dengan Andy Muschietti dan James Mangold terikat sebagai sutradara. Mangold juga akan menulis Swamp Thing. Kita tunggu aja ya Geeks proyek apa yang akan dikerjakan DC Studios di tahun 2024 ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, James Gunn akan memberikan informasi terkait proyek ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/