James Gunn baru saja memamerkan storyboard untuk Superman: Legacy di Threads. Melalui platform media sosialnya, Gunn membagikan gambar sebuah kotak berisi storyboard yang sangat tebal. Meskipun tidak memperlihatkan gambar-gambar di dalam storyboardnya, jelas bahwa Gunn telah bekerja keras pada proyek Superman: Legacy belakangan ini. Gunn dan timnya telah bekerja keras untuk membuat proyek Superman terbaik yang mereka bisa.

Sebagai bagian dari DCU Reboot, Superman: Legacy memainkan peran penting di sini.  Bagaimana tidak? Superman: Legacy menjadi film pertama DCU. Jika filmnya gagal, bukan tidak mungkin DCU akan dibatalkan, seperti yang terjadi kepada Dark Universe, dengan film pertamanya yaitu The Mummy. Karena The Mummy gagal total, Dark Universe pun akhirnya batal dikembangkan lebih lanjut.

Sebenarnya sebelum Superman: Legacy, DC Studios akan lebih dulu merilis proyek paling pertama DCU, tetapi dalam bentuk series animasi yaitu Creature Commandos. Series tersebut akan rilis tahun ini, sementara Superman: Legacy baru akan rilis pada tahun 2025. Selain Creature Commandos dan Superman: Legacy, DC Studios juga tengah menyiapkan beberapa proyek lain seperti film Swamp Thing, Batman dan Supergirl.

Baru-baru ini, DC Studios juga telah menemukan pemeran Supergirl yang bakal tampil di film Supergirl: Woman of Tomorrow. Aktris cantik Milly Alcock telah didapuk sebagai pemeran Supergirl. James Gunn pun turun langsung untuk mengungkapkan kegembiraannya melalui media sosialnya atas kehadiran bintang muda yang berbakat tersebut ke dalam alam semesta DC.

Alcock mungkin tidak asing bagi penggemar Game of Thrones. Dia telah menjadi bagian besar dalam House of the Dragon. Sekarang, dia akan ditugaskan untuk membawa salah satu karakter komik terbaik dari komik Tom King ke layar lebar. Nah menariknya, Supergirl tidak akan muncul pertama kali di DCU dalam film solonya, melainkan akan tampil lebih dulu di Superman: Legacy. Jadi sepertinya, karakternya akan lebih dikenalkan lebih dulu di film Superman: Legacy, sebelum beraksi sepenuhnya di film Supergirl: Woman of Tomorrow. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/