Daniel Richtman yang sering membagikan informasi tentang dunia perfilman, telah membagikan informasi terbaru tentang rencana Marvel Studios untuk Kang the Conqueror. Setelah Jonathan Majors dipecat dari peran tersebut, sebuah rumor muncul bahwa bintang Fear the Walking Dead, Colman Domingo, menjadi kandidat utama untuk peran tersebut. Meskipun tidak jelas apakah Domingo pernah secara resmi ditawari peran tersebut, Richtman sekarang melaporkan bahwa John David Washington juga sedang dipertimbangkan untuk menjadi pemeran Kang yang baru.

Jika benar John David Washington menjadi pemeran baru Kang, hal tersebut tentunya sangat menarik. Washington sendiri sudah sangat berpengalaman dalam dunia akting. Sebelumnya, dia membintangi film Tenet yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Selain itu, dia juga pernah membintangi film besar lainnya seperti BlacKkKlasman besutan Spike Lee di tahun 2018.

Washington juga pernah membintangi series Ballers untuk HBO, dan memiliki peran lainnya di film seperti Monster and Men, Malcolm & Marie, dan Amsterdam. Baru-baru inipun, dia telah membintangi film The Creator yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Buat Geeks yang belum tahu juga, John David Washington adalah putra dari aktor berprestasi pemenang Oscar, Denzel Washington.

Menariknya nih Geeks, beberapa penggemar meminta agar Washington muda mendapatkan peran Kang. Tetapi ada juga penggemar lain yang meminta agar ayahnya mendapat peran itu. Beberapa waktu lalu, kita juga sempat diperlihatkan sebuah gambar art buatan penggemar yang memperlihatkan akan seperti apa penampilan Denzel Washington sebagai Kang.

Terkait apakah John David Washington akan tertarik dengan peran tersebut, ia belum mengomentari apakah akan memerankan Kang secara khusus, tetapi aktor terkenal ini sebelumnya telah meramalkan bahwa ia akan bersedia untuk bergabung dengan film superhero. Pada tahun 2020, ia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Nerd Reactor bahwa itu tergantung pada “siapa yang menanyakan,” dan nampaknya ada kemungkinan besar bahwa bermain dalam film MCU dengan anggaran besar akan cukup menarik bagi Washington untuk dipertimbangkan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang rencana Marvel untuk karakter Kang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/