Karakter yang muncul di Marvel Comics tentunya sudah sangat banyak, namun beberapa justru menghilang dan tidak diketahui jejaknya. Marvel Comics tentunya memiliki banyak sekali karakter baik superhero maupun para supervillain. Meskipun sebagian besar dari mereka ada yang terus muncul dalam berbagai cerita bahkan mendapatkan series komiknya sendiri, namun sebagian justru menghilang. Berikut adalah beberapa karakter Marvel yang menghilang tanpa jejak.

8Mockingbird

Karakter Marvel yang menghilang tanpa jejak pertama adalah Mockingbird. Memiliki nama asli Bobbi Morse, Mockingbird adalah karakter yang direkrut oleh S.H.I.E.L.D. setelah dia menjalin kerja sama dengan agensi pemerintah tersebut dalam Project Gladiator, sebuah proyek yang memiliki tujuan untuk membuat ulang serum Super Soldier. Mockingbird juga merupakan rekan dari Hawkeye.

Dalam komiknya, Mockingbird diketahui sempat bergabung dengan beberapa kelompok superhero seperti Agent of Wakanda, Secret Avengers, West Coast Avengers, dan Force Worlds. Terakhir kali diketahui Mockingbird menjadi mentor untuk kelompok Agents of G.I.R.L. Mockingbird diketahui memiliki kecerdasan yang tinggi dan yang unik dia memiliki gelar PhD di bidang biologi.

Dalam cerita komiknya juga diketahui jika Mockingbird pernah disuntik serum Super Soldier, yang membuat kekuatan fisiknya mengalami peningkatan. Sayangnya, sudah beberapa tahun terakhir diketahui jika karakternya belum muncul lagi dalam cerita komik Marvel. Belum diketahui apa yang kemudian terjadi kepada Mockingbird, yang jelas statusnya kini menghilang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.