Karakter yang muncul di Marvel Comics tentunya sudah sangat banyak, namun beberapa justru menghilang dan tidak diketahui jejaknya. Marvel Comics tentunya memiliki banyak sekali karakter baik superhero maupun para supervillain. Meskipun sebagian besar dari mereka ada yang terus muncul dalam berbagai cerita bahkan mendapatkan series komiknya sendiri, namun sebagian justru menghilang. Berikut adalah beberapa karakter Marvel yang menghilang tanpa jejak.

7Darkhawk

Nama superhero Darkhawk sebenarnya telah muncul di Marvel Universe pada tahun 1991, tetapi pada saat itu superhero ini tidak begitu terkenal dan lama-lama menghilang. Sebelumnya, titel Darkhawk dipegang oleh sosok karakter bernama Chris Powell. Dalam cerita War of Kings dan Infinity Countdown, Powell mendapatkan peningkatan kekuatan yang sangat signifikan setelah dia menjadi pahlawan level jalanan.

Dia bukan lagi superhero level jalanan melainkan level kosmik. Sayangnya, Marvel tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dengan karakternya yang membuat karakter ini menghilang. Kemudian baru-baru ini, Darkhawk kembali dihidupkan dengan karakter baru bernama Connor Young. Setelah menemukan Raptor Amulet dan menggunakannya, Connor bisa memindahkan kesadarannya pada sebuah cyborg yang disebut Darkhawk.

Ketika Connor menggunakan cyborg Darkhawk, tubuh aslinya akan dipindahkan ke Null Zone. Saat menjadi Darkhawk dia mendapatkan kemampuan baru yang meliputi kekuatan super dan kemampuan untuk terbang. Pengenalan kembali dari karakter Darkhawk bisa dibilang gagal di kalangan fans. Dan sampai sekarang, tidak ada jejak ke mana karakter Darkhawk menghilang. Berbagai pertanyaan mengenai Chris Powell dan Young juga tenggelam bersama karakternya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.