Perusahaan mainan, Mattel, jalin kerja sama dengan Jennifer Lopez untuk garap film baru yaitu Bob the Builder. Series animasi anak-anak yang sangat populer, Bob the Builder, akan mendapatkan adaptasi dalam versi layar lebar. Informasi ini muncul berdasarkan laporan terbaru dari Deadline. Dalam laporannya, Mattel dan Jennifer Lopez kabarnya sudah menjalin kerja sama untuk membuat film adaptasi Bob the Builder.

Deadline juga mengabarkan jika status proyek film tersebut saat ini sedang dalam pengembangan resmi. Bintang dari Transformers: Rise of the Beasts, Anthony Ramos, akan menjadi pengusi suara Roberto alias Bob. Kabar dari Deadline ini juga kemudian Ramos konfirmasi melalui akun Instagramnya. Dia mengaku sangat senang bisa bergabung dengan proyek film tersebut, yang mana dia juga menjadi produser di proyek ini.

Untuk saat ini, memang belum banyak informasi yang diketahui berkaitan dengan filmnya karena masih dalam pengembangan awal. Namun, berdasarkan sinopsis yang Deadline bagikan filmnya mengikuti cerita tentang Roberto alias Bob yang pergi ke Pulau Puerto Rico. Di sana, dia hendak melakukan sebuah pekerjaan konstruksi yang sangat besar. Namun, pekerjaan konstruksi tersebut nantinya tidak akan hanya sekedar tentang membangun bangunan.

mattel bob the builder

Filmnya akan menghadirkan cerita dan juga hal penting tentang arti membangun sebuah bangunan. Petualangan dari Bob di film tersebut juga kabarnya akan menjadi cara untuk merayakan dan mengedepankan berbagai negara Latin yang ada di wilayah Karibia. Selain negaranya, film ini juga menjadi perwujudaan dari para orang-orang Latin di negara dan wilayah tersebut. Di sisi lain, belum ada nama yang ditunjuk untuk menjadi sutradara bagi proyek filmnya.

Bob the Builder sendiri merupakan sebuah series animasi anak-anak yang pada awalnya berjalan selama 12 musim antara 1999 hingga 2011. Baru kemudian setelah itu, perusahaan mainan, Mattel, mengakuisisi seriesnya dan pada menghidupkan kembali ceritanya pada 2015. Sayangnya, series Bob the Builder versi baru ini tidak berlangsung lama. Seriesnya hanya bertahan selama tiga musim sebelum berakhir pada 2018. Bob sering mengajarkan anak-anak mengenai berbagai macam hal melalui tayangannya tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.