Superman: Legacy tidak lama lagi akan diproduksi, dan sutradara James Gunn memberikan informasi tentang kapan syutingnya akan dimulai. Saat menanggapi pertanyaan dari para penggemar di Threads, Gunn ditanya kapan syuting Superman: Legacy dimulai. Gunn mengkonfirmasi bahwa syuting atau produksinya akan dimulai pada Maret tahun ini. Produksi Superman: Legacy akan dilakukan di Atlanta, Georgia, di mana Gunn sebelumnya mengambil gambar untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Selain mengungkap produksi Superman: Legacy, Gunn juga memberikan informasi lainnya tentang pekerjaannya dengan Superman: Legacy di Threads, mengungkapkan bahwa naskah filmnya telah rampung. “Sebenarnya, saya sudah membuat storyboard untuk film ini beberapa waktu yang lalu. Saya memiliki storyboard beberapa bulan sebelum pengambilan gambar, dan sangat membantu dalam merencanakan segalanya, mulai dari jadwal hingga aksi laga, hingga efek visual dan efek suara.”

Dalam satu jawaban lagi di Threads, seorang penggemar bertanya kepada James Gunn seberapa stres dia saat melakukan praproduksi Superman: Legacy sambil juga bekerja pada musim 2 dari series Peacemaker. Gunn menjawab, “Beberapa minggu yang lalu saya adalah stres tanpa tidur, tetapi sekarang saya sudah di episode 8 PM2 (Peacemaker Season 2) dan pra-produksi berjalan lancar dan menarik, dan semuanya sudah di-storyboard untuk SL (Superman Legacy), saya merasa cukup baik.”

David Corenswet nantinya bakal membintangi film ini, di mana dia akan berperan sebagai Superman / Clark Kent. Dia akan didukung oleh sejumlah aktor terkenal dalam peran kunci, termasuk Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel) sebagai Lois Lane, Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road) sebagai Lex Luthor, Skyler Gisondo (Vacation) sebagai Jimmy Olsen, Isabela Merced (Dora and the Lost City of Gold) sebagai Hawkgirl.

Selain itu ada beberapa pemeran lain seperti Nathan Fillion (Firefly) sebagai Hal Jordan, Anthony Carrigan (Barry) sebagai Metamorpho, Edi Gathegi (X-Men: First Class) sebagai Mister Terrific, dengan Sara Sampaio sebagai Eve Teschmacher, dan María Gabriela de Faría sebagai Angela Spica alias The Engineer. Kita tunggu aja ya Geeks apa saja yang akan dihadirkan dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/