Belakangan ini, banyak studio yang berlomba-lomba membuat sebuah film adaptasi game. Tetapi tidak banyak dari film-film tersebut yang sukses besar. Selain membuat film, sekarang juga mulai bermunculan series adaptasi game. Meski jumlahnya tidak begitu banyak, tetapi ada beberapa series yang dianggap berhasil mengadaptasi cerita dari gamenya. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas berbagai series adaptasi game yang dianggap terbaik. Apa saja seriesnya? Simak berikut ini Geeks!

7The Witcher

The Witcher mulai ditayangkan di Netflix pada 20 Desember 2019. Series ini diadaptasi dari game dan novel yang berjudul sama. Seriesnya berfokus kepada Geralt, seorang Witcher, pemburu makhluk supernatural yang telah dimodifikasi secara fisik dan diberi kekuatan supernatural. Dia menjalani kehidupan yang sulit di dunia yang dipenuhi dengan monster, politik, dan moralitas yang kompleks.

Karakternya diperankan oleh Henry Cavill. Tetapi Cavill tidak hanya membintangi series ini seorang diri, karena ada juga beberapa bintang lain seperti Anya Chalotra sebagai Yennefer of Vengerberg dan Freya Allan sebagai Ciri. Series ini mendapatkan sambutan yang sangat positif ketika pertama kali rilis. Bahkan ini dianggap sebagai salah satu live action adaptasi game terbaik.

Namun sayangnya Henry Cavill hanya memerankan Geralt hingga musim ketiga saja, karena setelah itu perannya digantikan oleh Liam Hemsworth. Padahal Henry Cavill sudah menunjukkan dedikasinya terhadap peran sebagai Geralt dengan mengikuti pelatihan fisik yang intens untuk memerankan karakter tersebut dan bahkan meminta izin untuk melakukan adegan aksi sendiri.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/