Belakangan ini, banyak studio yang berlomba-lomba membuat sebuah film adaptasi game. Tetapi tidak banyak dari film-film tersebut yang sukses besar. Selain membuat film, sekarang juga mulai bermunculan series adaptasi game. Meski jumlahnya tidak begitu banyak, tetapi ada beberapa series yang dianggap berhasil mengadaptasi cerita dari gamenya. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas berbagai series adaptasi game yang dianggap terbaik. Apa saja seriesnya? Simak berikut ini Geeks!

6Castlevania

Castlevania diadaptasi dari game populer yang diciptakan oleh Konami. Seri gamenya pertama kali dirilis pada tahun 1986 dan telah menjadi franchise yang sangat dihormati di industri game. Setelah sukses dengan gamenya, Netflix kemudian mengadaptasi kisahnya dengan membuat series Castlevania yang dirilis pada tahun 2017. astlevania terdiri dari beberapa musim, dan kesuksesannya membuatnya menjadi salah satu series adaptasi game yang sukses.

Castlevania mengambil latar di Eropa Timur abad pertengahan. Count Dracula, yang dikenal sebagai Vlad Tepes, membalas kematian istrinya dengan menyatakan perang kepada umat manusia. Dia menyebutkan bahwa setelah satu tahun, dia akan memunculkan pasukannya untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Keluarga Belmont, yang memiliki warisan kekuatan vampir, mencoba menghentikan Dracula.

Trevor Belmont, anggota terakhir dari keluarga Belmont, bergabung dengan seorang penyihir bernama Sypha Belnades dan seorang pemburu setengah vampir bernama Alucard. Bersama-sama, mereka berusaha menghentikan rencana jahat Dracula dan pasukannya. Setelah kesuksesan musim pertama, Castlevania diperluas menjadi beberapa musim lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/