Ada banyak sekali film superhero yang bertebaran saat ini, mulai dari film superhero Marvel, DC, hingga film-film lainnya yang berasal dari studio berbeda. Tetapi mayoritas film superhero tersebut menghadirkan laki-laki sebagai karakter utamanya. Tidak banyak film superhero yang menampilkan wanita sebagai karakter utamanya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film superhero yang menampilkan wanita sebagai karakter utamanya. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

7Thunder Force

Thunder Force adalah film superhero wanita yang dirilis pada tahun 2021 dan berdurasi 1 jam 46 menit. Film ini ngisahkan tentang Lydia Berman (Melissa McCarthy) dan Emily Stanton (Octavia Spencer), dua sahabat masa kecil yang terpisah sejak lama. Emily tumbuh menjadi seorang ilmuwan yang sukses dan menciptakan teknologi untuk memberikan kekuatan super kepada individu biasa.

Saat satu kesalahan terjadi, Lydia mendapatkan kekuatan super yang membuatnya sangat kuat, dan keduanya memutuskan untuk membentuk tim superhero untuk melawan kejahatan. Ketika pasangan superhero ini mulai menjalankan tugas mereka, mereka harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk musuh super yang ingin menguasai kota.

Di tengah pertempuran dan petualangan, Thunder Force menyajikan campuran antara aksi superhero dan komedi, menggambarkan dinamika antara dua karakter utama yang berbeda tetapi saling melengkapi. Film ini disutradarai oleh Ben Falcone, dan membintangi beberapa nama seperti Melissa McCarthy, Octavia Spencer, dan Bobby Cannavale. Selain itu filmnya juga menghadirkan Jason Bateman sebagai pemeran karakter The Crab.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/