Ada banyak sekali film superhero yang bertebaran saat ini, mulai dari film superhero Marvel, DC, hingga film-film lainnya yang berasal dari studio berbeda. Tetapi mayoritas film superhero tersebut menghadirkan laki-laki sebagai karakter utamanya. Tidak banyak film superhero yang menampilkan wanita sebagai karakter utamanya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film superhero yang menampilkan wanita sebagai karakter utamanya. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

6Elektra

Elektra mengikuti kisah Elektra Natchios setelah peristiwa yang terjadi dalam film Daredevil. Elektra, yang dihidupkan kembali setelah kematiannya, menerima tugas untuk melindungi seorang pria dan putrinya dari kelompok pembunuh bernama The Hand. Seiring berjalannya waktu, Elektra terlibat dalam pertarungan supernatural dan seni bela diri yang menentang kekuatan jahat yang mengancam kehidupan mereka.

Selama perjalanan, Elektra harus menghadapi masa lalu yang kelam dan mengatasi pertanyaan-pertanyaan moral tentang identitas dan tujuan hidupnya. Film ini menyajikan kombinasi aksi, petualangan, dan elemen supernatural dengan fokus pada perjalanan karakter Elektra. Filmnya dirilis pada tahun 2005, dan disutradarai oleh Rob Browman.

Filmnya sendiri membintangi Jennifer Garner, di mana dia memerankan sang karakter utama Elektra. Selain membintangi Jennifer Garner, filmnya juga menghadirkan beberapa pemeran lain seperti Goran Visnjic, Will Yun Lee dan masih banyak lagi. Sayangnya film ini mendapatkan ulasan yang buruk, dan gagal bersinar di box office. Film ini bernasib sama dengan film Daredevil, yang juga mendapat ulasan negatif.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/