Tidak lama lagi, kita akan menyambut bulan Februari. Jika pada Januari kemarin sangat sedikit film-film besar yang dirilis, tetapi tidak dengan bulan Februari mendatang. Kita akan disuguhkan dengan film-film yang lumayan besar, meski tidak akan sebesar dengan film-film bulan Maret nanti. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film baru yang rilis bulan Februari nanti, mulai dari film aksi, horor, hingga komedi. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

7Lisa Frankenstein

Lisa Frankenstein adalah film horor yang rencananya rilis pada tanggal 9 Februari 2024. Menariknya, ini bukan film horor biasa karena juga menghadirkan komedi di dalamnya. Zelda Williams bakal menyutradarai film ini, dengan Kathryn Newton dan Cole Sprouse yang bakal membintanginya. Dan jelang perilisan filmnya nanti, Focus Features pun telah membagikan trailernya yang mengungkap banyak hal tentang filmnya. Selain itu, mereka juga membagikan sinopsis resmi, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

“Film ini berkisah tentang seorang remaja yang sering disalahpahami dan gebetannya yang kebetulan adalah mayat yang tampan. Setelah beberapa kejadian mengerikan namun lucu menghidupkannya kembali, keduanya memulai perjalanan yang penuh pembunuhan untuk menemukan cinta, kebahagiaan dan beberapa bagian tubuh yang hilang di sepanjang jalan.” Itulah sinopsis resmi yang dibagikan oleh Focus Features tentang film ini. Lisa Frankenstein memang digambarkan sebagai film cinta yang penuh emosi.

Film ini diproduseri oleh Cody dan Mason Novick, dengan Jeff Lampert sebagai produser eksekutif serta Wakil Presiden Produksi dan Pengembangan Focus Features, Michelle Momplaisir sebagai eksekutif kreatif. Yang menjadi catatan, film ini harus bersaing dengan beberapa film lainnya ketika rilis pada bulan Februari ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/