Tidak lama lagi, kita akan menyambut bulan Februari. Jika pada Januari kemarin sangat sedikit film-film besar yang dirilis, tetapi tidak dengan bulan Februari mendatang. Kita akan disuguhkan dengan film-film yang lumayan besar, meski tidak akan sebesar dengan film-film bulan Maret nanti. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film baru yang rilis bulan Februari nanti, mulai dari film aksi, horor, hingga komedi. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

6Madame Web

Sony masih terus berupaya mengembangkan cinematic universe mereka yang berkaitan dengan Spider-Man alias SSU (Sony’s Spider-Man Universe). Salah satu upaya mereka untuk memperluas SSU adalah dengan merilis film terbaru berjudul Madame Web. Film berdurasi 1 jam 56 menit dipastikan bakal menghadirkan Madame Web alias Cassandra Webb yang diperankan oleh aktris cantik Dakota Johnson.

Buat Geeks yang belum tahu, Cassandra Webb adalah seorang paramedis di Manhattan. Namun setelah berhasil selamat dari sebuah kecelakaan, Cassandra mendapatkan kekuatan baru sehingga dia mampu meramal dan melihat masa depan. Suatu ketika, dia harus berurusan dengan upaya pembunuhan yang akan dilakukan oleh seorang pria bernama Ezekel Sims. Di situlah Cassandra Webb alias Madame Web harus bertindak untuk menghentikan pria tersebut.

Beberapa waktu lalu, sutradara S.J Clarkson mengkonfirmasi bahwa film ini tidak akan terhubung langsung dengan film film Morbius, Venom, atau Kraven the Hunter. Pasalnya, film ini akan mengambil latar dua dekade lalu yaitu di tahun 2003. Karena itulah ini menjadikan filmnya berlatar bertahun-tahun sebelum peristiwa di film Venom dan mengabaikan peristiwa di film-film lain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/