Nampaknya Benoit Blanc tidak lama lagi akan kembali beraksi. Menurut laporan dari Deadline, sutradara Rian Johnson akan memulai syuting film ketiga alias Knives Out 3 tahun ini, dengan aktor Daniel Craig kembali memerankan perannya sebagai detektif dengan aksen khas, Benoit Blanc, yang pertama kali diperkenalkan dalam Knives Out pada tahun 2019.

Baik Rian Johnson dan Daniel Craig, keduanya terakhir kali bekerja sama pada musim gugur 2022 untuk film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Berbeda dengan film pertama, Glass Onion: A Knives Out Mystery menjadi film pertama dalam seri Knives Out yang didistribusikan oleh Netflix, meskipun juga sempat rilis secara teatrikal dan berhasil mendapatkan keuntungan $15 juta dari anggaran pembuatan $40 juta.

Film-film Knives Out memang dibuat sebagai penghormatan bagi Agatha Christie. Filmnya pun selalu menampilkan deretan bintang Hollywood seperti Ana de Armas, Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Janelle Monáe, Edward Norton, dan Kate Hudson. Kita sebagai penonton juga selalu disuguhkan dengan berbagai misteri yang kompleks dan membuat para penontonnya bertanya-tanya tentang apa yang terjadi, dan siapa dalang di balik semua peristiwa itu.

Saat ini, sangat sedikit informasi yang diketahui tentang Knives Out 3. Belum ada juga informasi yang mengungkap tentang siapa pemeran lain yang terlibat di film ketiga, selain Daniel Craig. Pada bulan Oktober, Rian Johnson memberi tahu The Wrap bahwa pengembangan Knives Out 3 bergerak maju setelah berakhirnya mogok penulis WGA, “Sedang berjalan. Tentu saja, saya tidak bisa bekerja selama mogok, dan sekarang setelah itu selesai, saya benar-benar terjun sepenuhnya, jadi sedang berjalan. Saya punya premisnya, saya punya settingnya, saya tahu apa filmnya di dalam pikiran saya. Ini hanya masalah menulis saja.”

Hingga saat ini, belum ada tanggal rilis Knives Out 3 yang diungkap. Tetapi kemungkinan besar film ini akan rilis di 2025. Juga masih belum diketahui apakah filmnya juga akan rilis di bioskop atau tidak. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film Knives Out ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/