Film tentang perampokan atau heist memang sangat seru untuk kita simak. Biasanya, film-film tersebut bakal menampilkan usaha sang karakter utama untuk bisa menghasilkan banyak uang dengan cara merampok, seperti merampok bank hingga tempat kasino. Sebenarnya cukup banyak film tentang heist yang bertebaran saat ini. Tetapi tidak banyak yang mampu menarik perhatian banyak penonton. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang berbagai film terbaik tentang heist yang wajib ditonton. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

10Triple Frontier

Triple Frontier dirilis pada tahun 2019. Film heist ini pertama kali ditayangkan di bioskop, sebelum akhirnya ditayangkan di Netflix. Filmnya disutradarai oleh J.C. Chandor, dengan naskah yang juga ditulis olehnya dengan bantuan Mark Boal. Yang paling menarik, Triple Frontier menghadirkan deretan aktor terkenal termasuk Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garrett Hedlund, dan Pedro Pascal.

Triple Frontier mengisahkan sekelompok mantan pasukan khusus yang merencanakan perampokan besar-besaran di Amerika Selatan. Mereka telah pensiun sehingga merencanakan misi berbahaya tersebut. Mereka melakukan perampokan dengan target seorang gembong narkoba sekaligus teroris yang kaya raya. Meskipun awalnya tampak seperti peluang untuk mengambil keuntungan besar-besaran, mereka segera menyadari bahwa misi tersebut membawa risiko besar dan moralitas yang rumit.

Para mantan tentara ini harus menghadapi tantangan keras. Apalagi mereka berada di wilayah yang dipenuhi musuh dengan persenjataan yang mematikan. Mereka pun harus menghadapi keputusan sulit, membawa semua hartanya atau mengorbankan salah satu dari mereka. Tentunya film ini menghadirkan plot twitst tidak terduga.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/