Film tentang perampokan atau heist memang sangat seru untuk kita simak. Biasanya, film-film tersebut bakal menampilkan usaha sang karakter utama untuk bisa menghasilkan banyak uang dengan cara merampok, seperti merampok bank hingga tempat kasino. Sebenarnya cukup banyak film tentang heist yang bertebaran saat ini. Tetapi tidak banyak yang mampu menarik perhatian banyak penonton. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang berbagai film terbaik tentang heist yang wajib ditonton. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

9Now You See Me

Now You See Me dirilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Louis Leterrier. Film heist inipun bertabur bintang, karena membintangi nama-nama beken seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman, dan Michael Caine. Now You See Me berkisah tentang sekelompok pesulap hebat yang dikenal sebagai “Four Horsemen.”

Mereka melakukan pertunjukan sulap yang spektakuler di berbagai tempat di seluruh dunia, dan dalam setiap pertunjukan mereka mencuri uang dari bank dan memberikannya kepada penonton. Seorang agen FBI, Dylan Rhodes (dimainkan oleh Mark Ruffalo), bersama dengan seorang agen Interpol, Alma Dray (dimainkan oleh Mélanie Laurent), berusaha untuk menangkap Four Horsemen yang dianggap sebagai penjahat.

Meskipun para pesulap ini melakukan tindakan kriminal, mereka dianggap sebagai “Robin Hood modern” karena uang yang mereka curi diberikan kepada orang-orang yang dianggap membutuhkan. Selama perjalanan mereka untuk menangkap Four Horsemen, agen Rhodes dan agen Dray harus bersaing dengan kemampuan sulap yang luar biasa, misteri yang rumit, dan tipuan yang sulit dipecahkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/