Disadari atau tidak Boruto Uzumaki kini sudah mulai bisa menggunakan berbagai jenis kekuatan yang ada dalam segel Karma. Seperti yang Geeks ketahui, Uzumaki Boruto kini sudah resmi menjadi bagian dari klan Otsutsuki meskipun proses Otsutsukifikasinya sendiri hanya berjalan lebih dari 80% saja. Dan dengan Boruto memiliki segel Karma di tubuhnya, dia pun beberapa kali memperlihatkan kemampuannya dalam menghadapi musuh. Berikut adalah berbagai kekuatan Karma yang sudah digunakan oleh Boruto.

6Jutsu Ruang Dan Waktu

Kekuatan Karma yang sudah digunakan oleh Boruto yang pertama adalah Jutsu ruang dan waktu. Ini merupakan kemampuan Karma yang sudah Boruto gunakan sejak awal seriesnya. Sesuai dengan namanya, kekuatan ini bisa membuat penggunanya untuk bisa pergi ke berbagai tempat dalam waktu singkat. Namun, yang paling epik adalah penggunanya bisa pergi ke dimensi lain seperti dimensi Otsutsuki.

Boruto sendiri dalam chapter sebelumnya berhasil mempraktikan hal ini dengan membuka sebuah portal yang membawa Isshiki menjauh dari Konoha. Banyak yang menduga bahwa kekuatan Karma Boruto saat itu masih sangat lemah dan apa yang dia praktikan sebelumnya sebenarnya ada kaitannya dengan “gesekan” antara kekuatan milik Momoshiki dan kekuatan milik Isshiki dalam tubuh Kawaki.

Namun, Boruto nampaknya sudah mulai menguasai kemampuan jutsu ini. Dalam chapter sebelumnya di series Boruto: Two Blue Vortex, sang protagonis utama nampak bisa dengan mudah untuk pergi ke dimensi Otsutsuki untuk mengikuti Code dan mencari Monster Ekor 10. Sayangnya, dia kemudian harus berhadapan dengan para kloning dari Pohon Suci dan kembali menggunakan teknik ini untuk kabur.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.