Spoiler One Piece untuk chapter 1105 berikan petunjuk jika ada pihak baru yang muncul di Egghead yang membantu kru Topi Jerami. Para fans menantikan apa yang terjadi selanjutnya pasca kejutan besar muncul di chapter kemarin ketika Kuma berhasil tiba di pulau Egghead. Yang juga mengejutkan adalah Kuma kemudian menghajar Saturn dan sang Gorosei pun memerintahkan untuk menghancurkan pulau tersebut. Lalu, apa yang kemudian terjadi selanjutnya?

2Spoiler One Piece 1105

Chapter 1105 sendiri akan memiliki judul “Pinnacle of Stupidity” atau “Puncak Kebodohan.” Chapternya sendiri dibuka dengan momen epik di mana Sanji memutuskan untuk membawa Kuma dan Bonney menuju Vacuum Rocket. Setelah itu, dia kemudian kembali untuk menyelamatkan Vegapunk. Di sisi lain, Gorosei Saturn sendiri memerintahkan kepada Vegapunk untuk menghancurkan kapal evakuasi yang ada di pulau Egghead.

Semua armada kapal perang yang ada di pulau Egghead mulai menembaki pulau tersebut. Meskipun begitu, Gorosei Saturn kemudian mengatakan bahwa dia dan Kizaru akan tetap berada di pulau Egghead. Kita kemudian melihat Nami, Robin, dan Chopper di mana mereka berada di belakang Labo Phase. Di sisi lain, Lilith dan Brook coba untuk memindahkan kapal Thousand Sunny.

Mereka melelehkan awan dan menggeser Thousand Sunny ke pintu belakang. Zoro dan Lucci masih bertarung, meskipun tidak muncul dalam chapternya. Jinbe pun berusaha untuk menghentikan pertarungan itu karena dia khawatir jika Zoro akan tersesat. Momen kemudian kembali berpindah kepada Sanji, di mana ketika dia mencoba kembali untuk selamatkan Vegapunk sesuatu terjadi.

Kizaru kemudian memotong jalur dari Vacuum Rocket yang mana membuat Kuma dan Bonney terjatuh. Gorosei Saturn pun kemudian memerintahkan para Pacista untuk menembak keduanya. Gorosei Saturn kemudian berpikir jika apa yang dia lihat sangat ironis dan menyedihkan karena Kuma tewas di tangan kloningnya sendiri. Menurut Gorosei Saturn ini adalah “puncak dari kebodohan.”

Kejutan besar kemudian muncul di bagian akhir chapter 1105 di mana kapal perang angkatan laut di sekitar Egghead ternyata satu persatu dihancurkan. Siapa musuh yang menghancurkan kapal perang angkatan laut tersebut masih jadi misteri. Namun, angkatan laut yang selamat pun kemudian mengatakan bahwa dia harus memberi tahu Kizaru jika “mereka” akan tiba di pulau Egghead.

Kabar baiknya adalah tidak ada jeda mingguan untuk pekan depan. Artinya, jadwal perilisan untuk chapter selanjutnya, yaitu chapter 1106, akan sesuai jadwal yaitu pada 31 Januari 2024 dengan spoiler untuk chapter itu akan rilis beberapa hari sebelumnya.

Spekulasi – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.