Dalam One Piece chapter 1105 terungkap jika ada kelompok yang serang pulau Egghead, namun siapa sosok misterius tersebut? Situasi di pulau Egghead sudah semakin tidak terkendali semenjak Kuma tiba-tiba muncul dan menyelamatkan Bonney. Kuma sempat menghajar Gorosei Saturn yang berujung pada perintah untuk mengaktifkan Buster Call. Namun, di akhir chapter 1105 diketahui ada pihak misterius yang menghancurkan armada angkatan laut. Siapa pihak misterius yang serang Egghead dan hancurkan armada angkatan laut di cerita One Piece?

4Pasukan Revolusi

Selain Armada Besar Topi Jerami, kelompok misterius yang mungkin serang Egghead di cerita One Piece lainnya adalah Pasukan Revolusi. Seperti halnya Armada Besar Topi Jerami, para fans juga sangat menantikan aksi dari Pasukan Revolusi dalam ceritanya. Sebenanya, Oda Sensei sempat menghadirkan beberapa momen yang menghadirkan para Pasukan Revolusi seperti penyerangan kerajaan Sorbet atau ketika menyelamatkan Kuma.

Namun, para fans sendiri banyak yang berharap jika Pasukan Revolusi bisa terlibat dalam situasi yang jauh lebih besar seperti Insiden Egghead. Di sisi lain juga keterlibatan mereka dalam Insiden Egghead dirasa seimbang. Pasalnya, Pasukan Revolusi merupakan salah satu ancaman besar World Government yang mana tentunya akan sangat menarik melihat kolaborasi Pasukan Revolusi dan kru Topi Jerami.

Yang juga sangat dinantikan oleh para fans adalah aksi dari Monkey D Dragon. Sejak pertama kali muncul di arc Loguetown, para fans sudah menantikan sosoknya untuk beraksi. Sejak puluhan tahun lalu, para fans banyak berspekulasi mengenai kapan Dragon akan muncul dan memperlihatkan kekuatannya. Dan sekarang adalah momen yang dianggap tepat di mana dia bisa jadi lawan seimbang bagi Gorosei Saturn.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.