Godzilla x Kong: The New Empire rilis trailer internasional yang mana dalam tayangannya terdapat beberapa shot baru yang belum muncul. Pasca kesuksesan dari film Godzilla vs. Kong, film MonsterVerse terbaru kini siap menyajikan sesuatu yang jauh lebih besar dan epik bagi para penonton. Godzilla x Kong: The New Empire akan kembali menghadirkan dua Alpha Titan, Kong dan Godzilla, yang berusaha untuk mengalahkan monster lainnya.

Monster itu bukanlah monster sembarangan, melainkan makhluk dari masa lalu yang memiliki kekuatan dahsyat. Dia juga merupakan penghuni dari Hollow Earth dan penguasa di dunia itu. Godzilla x Kong: The New Empire dijadwalkan tayang perdana pada 29 Maret 2024 mendatang dan mereka terus mempromosukan filmnya, seperti perilisan trailer untuk pasar internasional. Trailernya sendiri mayoritas menghadirkan tayangan yang sudah pernah rilis di trailer perdana sebelumnya.

Meskipun begitu, ada juga beberapa tayangan di trailernya tersebut yang memang belum pernah muncul sebelumnya mulai dari kemunculan sosok Scar King/Skar King hingga Kong. Contohnya adalah di trailer perdana kemarin kita masih belum melihat seperti apa wujud atau sosok dari Skar King tersebut. Namun, di trailer international Godzilla x Kong: The New Empire kita bisa melihat untuk beberapa detik.

trailer godzilla x kong

Yang juga menarik adalah nampak bagaimana Kong nampak memiliki semacam lengan artificial atau lengan robot di bagian tangan kirinya. Lengan artificial tersebut berwarna kuning dan muncul juga di trailernya. Apa yang kemudian terjadi kepada lengan dari Kong tersebut masih jadi misteri, apakah kemudian lengannya terluka dan hancur akibat pertarungannya melawan Skar King sebelumnya.

Menurut pembahasan sebelumnya, Skar King/Scar King merupakan kaiju primata tertua bahkan jauh lebih tua dari Kong. Kaiju yang berjenis Orang Utan tersebut kabarnya memiliki usia yang sama dengan Godzilla dan kabarnya mereka sudah pernah saling bertarung satu sama lain, meskipun Godzilla membuktikan bahwa dia lebih unggul. Meskipun begitu, Skar King diketahui memiliki pasukan kera yang sangat banyak. Bagaimana Kong dan Godzilla menghadapi semua itu akan terjawab pada Maret yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.