Menurut laporan dari THR, film Jurassic World ke 4 secara resmi sedang dalam pengembangan, dan ini mungkin akan membuat para penggemar senang karena David Koepp akan kembali untuk menulis naskah filmnya. Koepp sebelumnya menulis naskah film Jurassic Park asli bersama dengan Michael Crichton, sebelum kemudian menjadi penulis sekuelnya, The Lost World. David Koepp juga dikenal sebagai penulis naskah Spider-Man karya Sam Raimi.

Koepp juga terlibat dalam film-film lainnya seperti War of the Worlds, Angels & Demons, dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull bersama dengan sekuelnya yang lebih baru, The Dial of Destiny. Menurut laporan terbaru, naskah Jurassic World 4 karya David Koepp ini sebenarnya sudah dikembangkan cukup lama. Bahkan, ada kabar bahwa Universal Pictures mungkin akan segera memulai proses syuting, membuat film ini berpotensi dirilis pada tahun 2025.

Meskipun belum ada sutradara yang terikat dalam proyek ini, Frank Marshall dan Patrick Crowley dijadwalkan kembali sebagai produser. Steven Spielberg juga kembali sebagai produser eksekutif. Detail plotnya belum diungkapkan, tetapi proyek ini dikabarkan menceritakan “era Jurassic baru”, dengan alur cerita yang sepenuhnya baru, yang mungkin menunjukkan bahwa ini bukan kelanjutan dari Jurassic World Dominion. Belum ada kabar apakah bintang-bintang dari trilogi Jurassic Park asli, bersama dengan bintang-bintang film Jurassic World, akan kembali.

David Koepp sendiri sebelumnya menolak menulis naskah film Jurassic World, tetapi mungkin ia memiliki ide-ide baru untuk membawa franchise ke arah yang berbeda setelah beberapa bintang Jurassic Park muncul juga dalam Jurassic World Dominion. Film tersebut melibatkan kembalinya Sam O’Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum masing-masing sebagai Alan Grant, Ellie Sattler, dan Ian Malcolm.

Pada tahun 2012, Koepp menjelaskan dalam wawancara dengan ComingSoon.net bahwa ia meninggalkan franchise karena merasa tidak memiliki ide-ide bagus lagi untuk diberikan, tetapi sesuatu tampaknya telah berubah selama satu dekade terakhir. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, tidak banyak informasi yang bisa digali. Kita tunggu aja ya Geeks informasi apalagi yang bisa kita gali nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/