Anime masih menjadi tontonan yang menarik untuk kita simak. Ada banyak genre anime yang bertebaran saat ini, dan masing-masing dari anime tersebut memiliki cerita dan karakter yang menarik. Nah biasanya, ketika sebuah anime tamat, anime tersebut tidak akan dibuatkan sekuel. Terkecuali jika cerita yang dibuat masih menggantung, atau anime tersebut sangat sukses, sehingga para penggemar meminta dibuatkan sekuel. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai anime yang ternyata memiliki sekuel. Apa saja? Simak berikut ini!

7Bleach: Thousand-Year Blood War

Bleach: Thousand-Year Blood War adalah sekuel dari anime Bleach yang terakhir tayang tahun 2012. Anime ini rencananya akan terbagi menjadi dua cour. Bagian pertama sudah tayang sejak Desember 2022, dengan total 13 episode. Sementara cour keduanya tayang pada 2023 kemarin. Bleach: Thousand-Year Blood War menceritakan tentang pengganti Soul Reaper, yaitu Ichigo Kurosaki dan sekutunya dalam melawan Hollow.

Di saat yang sama, Yhwach kembali dan memulai perang antara Soul Reaper dan Quincy. Tak sampai di situ, Yhwach juga bertekad untuk menghapus dunia manusia serta Soul Society secara permanen. Anime ini memang menampilkan pucak pertempuran antara Ichigo dari Souls Reapers dan Yhwach bersama pasukan Quincy-nya. Anime ini digarap oleh Pierrot, yang sebelumnya juga pernah menggarap anime Bleach.

Sementara itu sutradara yang mengarahkan anime ini adalah Tomohisa Taguchi, dan turut menghadirkan deretan pengisi suara populer. Contohnya adalah Masakazu Morito yang berperan sebagai Ichigo Kurosaki, Fumiko Orikasa sebagai Rukia Kuchiki, Yuki Matsuoka sebagai Orihime Inoue, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang rindu dengan petualangan Ichigo dan petualangan barunya, rasanya Bleach: Thousand-Year Blood War menjadi anime yang wajib kalian saksikan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/