Anime masih menjadi tontonan yang menarik untuk kita simak. Ada banyak genre anime yang bertebaran saat ini, dan masing-masing dari anime tersebut memiliki cerita dan karakter yang menarik. Nah biasanya, ketika sebuah anime tamat, anime tersebut tidak akan dibuatkan sekuel. Terkecuali jika cerita yang dibuat masih menggantung, atau anime tersebut sangat sukses, sehingga para penggemar meminta dibuatkan sekuel. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai anime yang ternyata memiliki sekuel. Apa saja? Simak berikut ini!

6Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations awalnya disusun oleh Ukyo Kodachi, tetapi Masashi Kishimoto, pencipta Naruto, mengambil alih penulisan manga dari chapter 52. Untuk animenya pertama kali tayang pada tahun 2017 dengan Noriyuki Abe yang menjadi sutradaranya, dan animenya diproduksi oleh Studio Pierrot. Saat ini, anime Boruto: Naruto Next Generations sudah memiliki lebih dari 230 episode.

Boruto: Naruto Next Generations mengambil latar waktu beberapa tahun setelah peristiwa Naruto Shippuden. Berkisah tentang Boruto Uzumaki, putra dari Naruto Uzumaki yang sekarang menjadi Hokage, dan teman-teman sebayanya di Akademi Ninja. Meskipun Boruto tumbuh dengan ayah yang sibuk sebagai Hokage, dia memiliki impian dan tantangan tersendiri. Anime ini memperkenalkan karakter-karakter baru, melibatkan mereka dalam konflik dan petualangan yang menyangkut organisasi misterius dan ancaman baru bagi desa.

Dalam Boruto: Naruto Next Generations, ancaman yang muncul juga masih datang dari Otsutsuki, dan di sini para karakter harus berjuang untuk menghentikan ancaman yang ada, baik yang datang dari Otsutsuki atau musuh lainnya. Meski membawa nama besar Naruto di dalamnya, anime ini memang tidak sepopuler seri sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/