Pada akhir tahun 2023 kemarin, kita dikejutkan dengan berita tentang dipecatnya Jonathan Majors oleh Marvel Studios. Marvel Studios memecat Majors setelah kasus hukum yang menjeratnya, di mana Majors dinyatakan bersalah setelah melakukan serangan tingkat ketiga dan melakukan pelecehan terhadap mantan pasangannya, Grace Jabbari. Karena pemecatan ini, nasib karakter Kang the Conqueror di MCU yang diperankan Jonathan Majors menjadi gantung

Nah baru-baru ini, muncul informasi terbaru tentang MCU. Dalam sebuah laporan dari Justin Kroll (reporter Deadline), dia mengungkapkan bahwa Marvel ingin untuk tetap mempertahankan karakter Kang the Conqueror di MCU, meskipun masih belum ada pembicaraan mengenai siapa pemeran baru yang memerankan karakternya, menggantikan Jonathan Majors.

Kroll menegaskan bahwa Marvel akan mengambil waktu yang cukup lama dalam pengambilan keputusan terkait penggantian Kang, dan Marvel akan mempertimbangkan kandidat aktor pengganti Majors, yang berperan sebagai Kang dan variannya. Kroll mengatakan, “Banyak yang menanyakan tentang ‘siapa yang akan memerankan Kang selanjutnya’ dan ‘siapa kandidat teratas untuk Kang’, dan yang ingin saya katakan hanya ini, jangan harap berita itu datang dalam waktu dekat. Akan ada banyak berita Marvel dalam beberapa minggu ke depan, tetapi jangan berharap terlalu banyak pada yang satu itu.”

Kroll juga membahas kemungkinan Colman Domingo, bintang Fear the Walking Dead dan The Color Purple, memerankan Kang, serta nama-nama lain di Hollywood yang dikaitkan dengan peran Kang. Menurut jurnalis Deadline tersebut, ia tidak memiliki informasi tentang pemain yang paling mungkin memerankan Kang dalam MCU. Sebenarnya ada beberapa nama yang difavoritkan penggemar untuk menjadi pengganti Majors untuk memerankan Kang. Contohnya adalah John Boyega dan John David Washington, meskipun Boyega menegaskan bahwa dia tidak akan menggantikan Majors.

Domingo menjadi nama terbaru yang digadang-gadang menjadi pengganti Majors, dan beberapa pihak mendukungnya sebagai calon terbaik, termasuk dari bintang She-Hulk: Attorney at Law, Ginger Gonzaga. Tentunya masih terlalu dini untuk menebak siapa kandidat untuk menjadi pemeran baru Kang. Dan mudah-mudahan saja Marvel akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/