Menjadi superhero dan orang tua di saat yang sama memang tidaklah mudah. Dia harus mampu untuk melindungi dunia, tetapi dia juga harus bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya. Ada banyak sekali anak superhero beruntung yang memiliki orang tua yang baik, seperti contohnya Cassie Lang, yang merupakan anak dari Scott Lang. Tetapi menariknya, ada beberapa anak superhero yang justru terlahir menjadi jahat atau penjahat. Siapa saja anak superhero tersebut? Simak berikut ini Geeks

5Daken

Daken bernama asli Akihiro. Dia adalah putra dari Wolverine (Logan) dengan istri Jepangnya, Itsu. Namun Itsu harus tewas setelah dihabisi oleh Winter Soldier. Setelah tidak diakui oleh keluarga angkatnya, Daken bergabung dengan Romulus, sebelum menghadapi dan menyerang ayahnya sendiri, dengan menusuknya dengan cakar. Daken kemudian melawan ayahnya lagi dan mengalahkannya sekali lagi.

Wolverine sendiri enggan untuk menyakiti putranya dan dia berharap Daken alias Akihiro bisa berubah menjadi baik. Tetapi itu tidak mungkin terjadi karena Daken kemudian tidak hanya menggunakan julukan ayahnya sebagai Wolverine saat menjadi anggota Dark Avengers, tetapi dia juga memimpin Brotherhood of Mutants versinya sendiri.

Daken pertama kali muncul dalam Wolverine Vol. 3 #1 pada tahun 2007, dan diciptakan oleh Daniel Way dan Steve Dillon. Seperti ayahnya, Daken memiliki healing factor yang sangat kuat yang memungkinkannya pulih dari luka yang parah dengan cepat. Menariknya, Daken memiliki sepasang cakar yang terbuat dari logam bernama Muramasa. Muramasa dapat menyebabkan kerusakan permanen pada healing factor dari orang-orang seperti Wolverine.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/