Menjadi superhero dan orang tua di saat yang sama memang tidaklah mudah. Dia harus mampu untuk melindungi dunia, tetapi dia juga harus bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya. Ada banyak sekali anak superhero beruntung yang memiliki orang tua yang baik, seperti contohnya Cassie Lang, yang merupakan anak dari Scott Lang. Tetapi menariknya, ada beberapa anak superhero yang justru terlahir menjadi jahat atau penjahat. Siapa saja anak superhero tersebut? Simak berikut ini Geeks

4Legion

Legion pertama kali muncul dalam New Mutants #25 pada Maret 1985, diciptakan oleh Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz. Legion adalah anak dari Charles Xavier (Professor X), pemimpin X-Men. Sementara ibunya adalah Gabrielle Haller, seorang wanita Israel yang bertemu dengan Professor X ketika dia bertugas di Israel. Salah satu ciri khas Legion adalah bahwa pikirannya terpecah menjadi beberapa kepribadian yang berbeda, masing-masing memiliki kekuatan psikis yang berbeda pula.

Setiap kepribadian ini dapat mengendalikan kekuatan khusus tertentu. Legion memang memiliki kecenderungan destruktif karena berbagai kepribadiannya itu. Salah satu kepribadiannya yang paling awal diserap oleh Legion adalah seorang pemimpin teroris. Ini hanyalah awal dari ketidakstabilan psikologis David, karena berbagai kepribadian lain yang diserap David di kemudian hari akan menyebabkan dia berjuang untuk mempertahankan kendali atas tubuhnya.

Karena itulah Legion bisa berubah-ubah dari menjadi pahlawan hingga berubah menjadi penjahat. Legion juga memiliki kepribadian lainnya seperti Jack Wayne, seorang pengendara sepeda motor; Cyndi, yang dapat mengendalikan api; dan banyak lagi. Jadi sosok Legion memang cukup rumit jika digambarkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/