Netflix telah merilis poster karakter untuk serial live action Avatar: The Last Airbender yang sangat dinantikan. Empat karakter utama, yaitu Aang (Gordon Cormier), Zuko (Dallas Liu), Katara (Kiawentiio), dan Sokka (Ian Ousley), mendapatkan sorotan terbaik mereka dalam poster baru ini. Keempat poster tersebut memberikan sedikit bocoran tentang penampilan mereka yang akan datang, di mana mereka bakal melakukan debut pada 22 Februari mendatang di Netflix.

Selain empat karakter utama tersebut, pemeran lainnya yang terlibat dalam live action ini adalah Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh, Elizabeth Yu sebagai Putri Azula, dan Daniel Dae Kim sebagai Fire Lord Ozai. Serial ini juga menampilkan Ken Leung (Commander Zhao), Maria Zhang (Suki), Lim Kay Siu (Gyatso), A Martinez (Pakku), Amber Midthunder (Putri Yue), Danny Pudi (The Mechanist), Casey Camp-Horinek (Gran Gran), George Takei (Koh the Face Stealer), dan James Sie yang mengulangi perannya sebagai Cabbage Merchant dari seri animasi aslinya. Poster live action Avatar bisa kalian lihat di bawah ini:

Tentu saja serial live action ini diadaptasi dari seri animasinya karya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko berjudul Avatar: The Last Airbender. Sementara versi live actionnya digarap oleh Albert Kim, yang juga menjabat sebagai showrunner. Kim juga berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Dan Lin, Lindsey Liberatore, Michael Goi, Roseanne Liang, dan Jabbar Raisani.

Awalnya, pencipta asli Avatar: The Last Airbender, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, bergabung dalam proyek live action ini di Netflix, meskipun akhirnya mereka keluar dari proyek tersebut pada awal produksi. Kim mengungkapkan perasaannya ketika kedua pencipta itu keluar sementara dia tetap terlibat, mengakui kepada Entertainment Weekly bahwa dia merasa “terintimidasi” berada dalam posisi tersebut.

“Kamu harus menjadi orang bodoh jika tidak merasa agak terintimidasi,” ungkap Kim. Tinggal menunggu beberapa minggu lagi sebelum kita dapat melihat serial live action ini. Seperti yang kita ketahui bahwa serial ini bakal menceritakan karakter Aang dan kawan-kawan yang harus menghadapi ancaman negara api yang ingin menguasai dunia. Kita tunggu aja ya Geeks lanjutan ceritanya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/