Michael B Jordan dan Ryan Coogler kembali bertemu dalam sebuah proyek film yang kabarnya akan menghadirkan sosok vampir. Pada Kamis kemarin, laporan dari The Hollywood Reporter mengonfirmasi detil awal yang berkaitan dengan proyek film Ryan Coogler selanjutnya, yang masih belum diketahui judulnya, akan dibintangi oleh Michael B Jordan. Ini akan menambah panjang berbagai proyek film yang pernah mereka kerjakan bersama-sama selain Creed dan juga Black Panther.

Menurut laporan tersebut, proyek film ini dibuat berdasarkan skrip yang pernah dibuat oleh Coogler. Dia juga akan menjadi produser dari filmnya bersama Zinzi Coogler dan Sev Ohanian. Detil mengenai proyek filmnya sendiri benar-benar masih sangat dirahasiakan, namun kabarnya film tersebut termasuk dalam proyek “genre.” Film ini belum memiliki pihak studio dan semuanya dilakukan melalui agensi Coogler dan Jordan yaitu WME.

Namun, laporan lainnya dari Jeff Sneider (melalui Discussing Film) menyebutkan jika kabarnya proyek film terbaru dari keduanya ini akan berfokus pada para vampir. Sayangnya, masih belum diketahui apakah mereka akan menghadirkan film vampir seperti Blade atau film vampir dengan unsur komedi atau sesuatu yang baru. Yang jelas para fans penasaran dengan proyek baru keduanya.

ryan coogler michael b jordan

Para fans sebenarnya masih memiliki harapan bagi Michael B Jordan untuk bisa muncul di film Black Panther 3, yang kabarnya akan dibuat oleh Marvel Studios. Perannya sebagai Killmonger benar-benar berhasil merebut perhatian para fans. Bahkan, hal ini juga yang membuat Killmonger dianggap menjadi salah satu villain terbaik di MCU. Para fans juga penasaran seperti apa masa lalu dari Killmonger yang diharapkan bisa muncul di Black Panther 3.

Di sisi lain, proyek tersebut juga bisa jadi adalah proyek film yang menghadirkan Jordan sebagai Superman. Michael B Jordan merupakan produser eksekutif untuk adaptasi Static Shock, namun rumor yang beredar sejak beberapa tahun lalu adalah dia akan memerankan Calvin Ellis atau Val-Zod yang merupakan Superman dari universe alternatif. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya mengenai proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.