Ketika seorang superhero memiliki anak, anak tersebut mungkin saja juga memiliki kekuatan yang sama dengan orang tuanya. Apalagi jika anak tersebut adalah hasil hubungan dari dua superhero. Ada banyak sekali anak superhero yang sangat beken saat ini, mulai dari Wiccan dan Speed yang merupakan anak dari Scarlet Witch, selain itu ada banyak anak superhero lainnya yang memiliki kekuatan dahsyat. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas para anak superhero yang memiliki kekuatan yang lebih besar dari orang tuanya. Apa saja?

7Franklin Richards

Franklin Richards pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four Annual #6 pada tahun 1968. Franklin adalah putra Reed Richards (Mr. Fantastic) dan Susan Storm (Invisible Woman), dua anggota utama Fantastic Four. Franklin Richards memiliki kekuatan mutan yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah realitas, memanipulasi energi mutan, memanipulasi materi di tingkat molekuler, dan memiliki kemampuan telepati serta telekinetik.

Franklin pertama kali menunjukkan kekuatannya saat masih bayi. Kemampuannya berkembang sangat cepat, dan dia menjadi salah satu mutan terkuat di Marvel Universe. Franklin sering dianggap sebagai mutan beyond omega-level, yang berarti kekuatannya melebihi sebagian besar mutan di Marvel Universe. Dia diakui sebagai salah satu entitas yang memiliki potensi untuk membentuk dan mengubah realitas.

Franklin Richards, bersama dengan adiknya Valeria Richards, sering terlibat dalam petualangan bersama orang tua mereka sebagai bagian dari generasi baru Fantastic Four. Meskipun keterlibatannya dalam Fantastic Four, Franklin Richards juga terlibat dengan berbagai kelompok superhero seperti X-Men dan Power Pack. Meski masih anak-anak, tetapi kekuatan Franklin Richards mampu melampaui kekuatan kedua orang tuanya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/