Ketika seorang superhero memiliki anak, anak tersebut mungkin saja juga memiliki kekuatan yang sama dengan orang tuanya. Apalagi jika anak tersebut adalah hasil hubungan dari dua superhero. Ada banyak sekali anak superhero yang sangat beken saat ini, mulai dari Wiccan dan Speed yang merupakan anak dari Scarlet Witch, selain itu ada banyak anak superhero lainnya yang memiliki kekuatan dahsyat. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas para anak superhero yang memiliki kekuatan yang lebih besar dari orang tuanya. Apa saja?

6Hyperman

Hyperman alias Jonathan Kent II berasal dari Earth-22. Dia adalah anak dari superhero Superman dan Wonder Woman dalam sebuah realitas yang disebut The Kingdom. Kisah Hyperman bermula saat seorang villain bernama Gog menculik Jonathan Kent. Karena itulah Superman, Batman, dan Wonder Woman turun langsung untuk menyelamatkannya. Tetapi karena sebuah kejadian, Jon tiba-tiba menghilang setelah masuk ke dalam hypertime. Setelah menghilang, seorang superhero bernama Hyperman muncul dari masa depan.

Hyperman muncul di depan Superman dan Wonder Woman yang membuat keduanya kebingungan. Tetapi ternyata setelah diusut, Hyperman adalah Jon yang sempat terjebak di hypertime. Hanya saja sekarang dia kembali dengan tubuh dewasanya dan berpenampilan gagal dan berani. Hyperman pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, dan Superman dan Wonder Woman awalnya tidak mempercayai hal tersebut, sebelum akhirnya dapat dibuktikan oleh Hyperman.

Karena pernah terjebak di hypertime dalam jangka waktu yang cukup lama, di sanalah Kent mengembangkan kekuatannya sehingga menjadi Hyperman. Dia pun menjadi sosok yang lebih kuat dari orang tuanya sendiri. Wajar saja karena Hyperman mampu melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh orang tuanya yaitu melakukan perjalanan waktu. Dia pun bisa berpindah dimensi. Karena itulah Hyperman jauh lebih kuat ketimbang Superman dan Wonder Woman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/