Sebagai salah satu layanan streaming terbesar, Netflix selalu menyediakan berbagai konten menarik. Dan salah satu konten andalan mereka yang rutin diperbarui adalah anime. Film dan series anime memang masih menjadi andalan Netflix saat ini. Mereka pun sering menghadirkan beberapa anime baru, baik itu anime original yang dibuat oleh Netflix, atau sekedar menghadirkan anime lawas yang diputar kembali. Nah berikut ini adalah beberapa anime terbaik yang tayang di Netflix. Apa saja? Simak berikut ini!

9Pluto

Pluto awalnya adalah manga seinen besutan dari Naoki Urusawa dan Takashi Nagasaki. Manganyapun kemudian tampil dalam majalah Big Comic Original pada tanggal 5 September 2003 dan berakhir tahun 2009 dengan menyisakan 8 volume. Menariknya, Pluto sebenarnya adalah spinoff dari Astro Boy yang pernah dibuat oleh Osamu Tezuka. Yap, Astro Boy dan Pluto berada di semesta yang sama.

Karena itulah sampul manga Pluto menyebutkan bahwa manga tersebut adalah hasil kolaborasi antara Urusawa dan Tezuka. Anime Pluto tersendiri berlatar di masa depan. Di sana kita akan melihat banyak robot. Mereka telah hidup berdampingan bersama manusia, dan manusia pun sangat membutuhkan robot-robot tersebut untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Tetapi suatu ketika, muncul oknum yang menyalahkan gunakan semua teknologi canggih yang ada, yang membuat kondisi semakin memanas. Di sini, kita akan berfokus kepada karakter bernama Gesicht, seorang robot detektif Jerman yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus penting dari kematian robot legendaris Montblanc. Dan selama penyelidikan itulah akhirnya membawa kita menuju sosok misterius yang dikenal sebagai Pluto.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/