Sebagai salah satu layanan streaming terbesar, Netflix selalu menyediakan berbagai konten menarik. Dan salah satu konten andalan mereka yang rutin diperbarui adalah anime. Film dan series anime memang masih menjadi andalan Netflix saat ini. Mereka pun sering menghadirkan beberapa anime baru, baik itu anime original yang dibuat oleh Netflix, atau sekedar menghadirkan anime lawas yang diputar kembali. Nah berikut ini adalah beberapa anime terbaik yang tayang di Netflix. Apa saja? Simak berikut ini!

8Good Night World

Good Night World adalah anime yang disutradarai oleh Katsuya Kikuchi dan dianimasikan oleh studio NAZ. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang dibuat oleh Uru Okabe dan manganya diterbitkan sejak tahun 2016. Anime ini menceritakan tentang sebuah permainan yang menjadi pelarian dari kehidupan dunia yang dianggap membosankan dan keras.

Dalam sebuah game bernama Planet, ada sebuah tim bernama Keluarga Akabane, dan anggotanya adalah keluarga palsu yang hanya ada dalam gamenya. Ternyata keluarga ini sebenarnya terdiri dari anggota yang benar-benar ada di dunia nyata. Kakak laki-lakinya dikenal tertutup, sementara adik laki-lakinya dikenal sangat berprestasi, sementara ayahnya tidak dihormati oleh anak-anaknya. Sementara ibunya selalu mengabaikan tugas di rumah tangga.

Di sini Keluarga Akabane akan berpetualangan di Planet, dan animenya akan memperlihatkan pertarungan melawan monster, pertikaian dengan guild lain, dan intrik lainnya yang tak kalah pelik. Good Night World memang memperlihatkan dua dunia yang saling bertolak belakang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/