Istilah waifu berasal dari bahasa Inggris ‘wife’ (istri), yang diucapkan dengan aksen Jepang. Secara umum, istilah waifu digunakan untuk merujuk pada karakter perempuan yang menjadi favorit atau objek kecintaan seseorang. Waifu sering kali digunakan dalam konteks humor atau sebagai ungkapan ketertarikan atau kekaguman terhadap karakter tersebut. Beberapa orang memilih waifu berdasarkan kepribadian, penampilan, atau karakteristik lain yang membuat mereka merasa terhubung atau menyukainya. Nah ternyata ada beberapa anime yang menampilkan waifu tercantik. Apa saja?

10Nami – One Piece

Nami adalah salah satu karakter utama dalam manga dan anime One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Nami pertama kali muncul sebagai anggota dari Bajak Laut Arlong, di mana dia bertugas sebagai kartografer mereka. Cita-cita utama Nami adalah untuk membuat peta seluruh dunia. Ini karena pengalaman traumatis masa kecilnya dan janji untuk membebaskan desanya dari penindasan Bajak Laut Arlong.

Setelah bergabung dengan Topi Jerami, Nami menjadi navigator. Peran ini sangat penting karena dia bertanggung jawab untuk menentukan arah dan rute pelayaran kapal Thousand Sunny. Nami sendiri bergabung dengan Topi Jerami di Arc Arlong setelah Luffy membantunya membebaskan desanya. Sejak saat itu, dia menjadi anggota setia kelompok dan sangat menyayangi kru.

Nami menggunakan senjata khusus yang disebut Clima-Tact. Ini adalah tongkat yang diciptakan oleh Usopp untuk membantu Nami dalam pertempuran dan keperluan navigasi. Setelah Timeskip, Nami memperoleh kekuatan baru dengan menggunakan Clima-Tact versi ke-2, yang disebut “Sorcery Clima-Tact.” Ini memberinya kemampuan untuk mengendalikan cuaca. Nami memang menjadi waifu di anime yang difavoritkan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/