Spinoff adalah jenis film yang berasal dari film lainnya yang sudah ada sebelumnya. Sebuah spinoff biasanya berfokus pada karakter, cerita, atau elemen tertentu dari film originalnya, dan kemudian dikembangkan menjadi cerita baru yang lebih mendalam atau berdiri sendiri. Di Hollywood sendiri, ada banyak film spinoff yang bertebaran. Dan berikut ini adalah beberapa film spinoff yang dianggap terbaik, bahkan melebihi film originalnya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Logan

Logan disutradarai oleh James Mangold dan menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Patrick Stewart sebagai Profesor Charles Xavier. Cerita berlatar di masa depan, di mana mutan hampir punah, dan Logan (Wolverine) telah kehilangan kekuatan healing factor yang membuatnya rentan terhadap penyakit dan luka.

Logan bekerja sebagai sopir taksi di perbatasan Meksiko, mencoba untuk menjalani hidup tenang dengan merawat Profesor Xavier yang sakit-sakitan. Namun, hidup mereka berubah ketika seorang wanita misterius, Laura (Dafne Keen), muncul. Laura memiliki kekuatan mutan yang mirip dengan Wolverine dan diburu oleh organisasi jahat yang ingin mengendalikannya.

Logan, bersama dengan Profesor Xavier, memutuskan untuk melindungi Laura dan membawanya ke tempat yang aman, yang dikatakan merupakan tempat yang aman bagi para mutan. Logan menjadi film Wolverine pertama yang memiliki rating R-Rated (dewasa) di antara film-film X-Men lainnya. Hal ini memungkinkan filmnya untuk mengeksplorasi sisi karakter yang lebih gelap dan kejam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/