Spinoff adalah jenis film yang berasal dari film lainnya yang sudah ada sebelumnya. Sebuah spinoff biasanya berfokus pada karakter, cerita, atau elemen tertentu dari film originalnya, dan kemudian dikembangkan menjadi cerita baru yang lebih mendalam atau berdiri sendiri. Di Hollywood sendiri, ada banyak film spinoff yang bertebaran. Dan berikut ini adalah beberapa film spinoff yang dianggap terbaik, bahkan melebihi film originalnya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

8Birds of Prey

Birds of Prey dirilis pada tahun 2020, dan diproduksi oleh DC Studios. Film ini disutradarai oleh Cathy Yan dan berfokus pada karakter Harley Quinn, yang diperankan oleh Margot Robbie. Ceritanya mengambil tempat setelah peristiwa Suicide Squad (2016) dan mengikuti perjalanan Harley Quinn setelah putus dengan Joker.

Setelah putus dengan Joker, Harley Quinn mencari kebebasan dan mengumpulkan sekelompok wanita pemberani untuk melawan penjahat yang menargetkan pada seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. Tim ini terdiri dari Huntress (diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (diperankan oleh Jurnee Smollett), dan Renee Montoya (diperankan oleh Rosie Perez). Bersama-sama, mereka membentuk sekutu yang kuat yang dikenal sebagai Birds of Prey.

Sebenarnya, film ini awalnya diberi judul Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn, tetapi kemudian judulnya diubah menjadi lebih sederhana yaitu Harley Quinn: Birds of Prey untuk memudahkan pemahaman. Margot Robbie, yang juga memerankan Harley Quinn, menjadi produser eksekutif pada proyek ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/