Spinoff adalah jenis film yang berasal dari film lainnya yang sudah ada sebelumnya. Sebuah spinoff biasanya berfokus pada karakter, cerita, atau elemen tertentu dari film originalnya, dan kemudian dikembangkan menjadi cerita baru yang lebih mendalam atau berdiri sendiri. Di Hollywood sendiri, ada banyak film spinoff yang bertebaran. Dan berikut ini adalah beberapa film spinoff yang dianggap terbaik, bahkan melebihi film originalnya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Creed

Creed adalah film tentang tinju yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan merupakan installment ke-7 dalam franchise Rocky, dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Ceritanya mengikuti Adonis Johnson (diperankan oleh Michael B. Jordan), seorang pemuda yang ingin mengikuti jejak ayahnya yang legendaris, Apollo Creed.

Meskipun tidak pernah mengenal ayahnya karena Apollo meninggal sebelum dia lahir, Adonis mendambakan karier tinju dan memutuskan untuk mencapai mimpinya dengan bantuan teman dan mentor keluarga, Rocky Balboa (diperankan oleh Sylvester Stallone). Adonis pindah ke Philadelphia dan mencari Rocky untuk membujuknya menjadi pelatihnya. Meskipun awalnya enggan, Rocky akhirnya setuju untuk membimbing Adonis.

Adonis kemudian memasuki dunia tinju profesional dan harus menghadapi tantangan besar ketika dia menantang juara dunia bertahan, Ricky Conlan (diperankan oleh Tony Bellew). Selama persiapan, hubungan antara Adonis dan Rocky tumbuh, sementara Adonis berusaha membuktikan bahwa dia adalah petinju yang layak, bukan hanya karena bayangan dari nama besar ayahnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/