Setelah sekian lama, kita akhirnya bisa melihat penampilan Jade di Mortal Kombat 2. Sutradara Mortal Kombat 2 telah mengungkap tampilan pertama pada karakter Jade dalam film tersebut. Film Mortal Kombat yang diadaptasi dari game berjudul sama memang meraih kesuksesan yang cukup besar di box office, dan mendapatkan ulasan yang positif. Padahal film tersebut rilis di tahun 2021, yang berarti rilis di tengah pandemi yang melanda dunia. Para penonton rela kembali ke bioskop di tengah kasus COVID-19 yang kala itu terus meningkat.

Nah selain rilis di bioskop, film Mortal Kombat juga rilis bersamaan di HBO Max. Karena sukses besar, wajar jika akhirnya Warner Bros berencana membuat sekuelnya. Tetapi pembuatan sekuel ini bukan tanpa halangan. Meski sudah mendapatkan lampu hijau dari studio, tetapi pembuatannya mengalami penundaan akibat mogok kerja yang sempat terjadi di Hollywood. Dan kini, Mortal Kombat 2 sedang melakukan syuting.

Beberapa teaser samar Mortal Kombat 2 pun telah muncul dalam beberapa minggu terakhir, menunjukkan lokasi dan peristiwa yang mungkin kita lihat dalam filmnya. Tetapi gambar terbaru yang dibagikan sutradara Todd Garner ini mungkin menjadi gambar terbaik yang kita lihat dalam Mortal Kombat 2. Sutradara merilis gambar yang memperlihatkan tampilan Jade yang diperankan oleh Tati Gabrielle. Sayangnya, gambar tersebut hanya memperlihatkan wajahnya saja, sementara kostumnya masih belum jelas terlihat.

Gambarnya mungkin tidak begitu jelas, tetapi ini menjadi gambar perdana yang memperlihatkan karakter Jade. Semoga tak lama lagi, kita akan mulai melihat karakter lain seperti Johnny Cage. Saat ini, kita belum tahu banyak tentang plot Mortal Kombat 2, tetapi diharapkan film ini akan menampilkan turnamen utama, karena film sebelumnya hanya menyentuh aspek cerita tersebut.

Mortal Kombat 2 telah syuting selama beberapa bulan, jadi kemungkinan tidak akan berlangsung terlalu lama lagi. Saat ini, belum ada tanggal rilis untuk Mortal Kombat 2, tetapi mungkin kita dapat mengharapkannya rilis pada awal 2025, mungkin dalam tanggal rilis yang hampir sama dengan film pertama karena Warner Bros cenderung menyukai periode tersebut untuk film-film seperti Godzilla, Batman v Superman, dan film-film penting lainnya tepat sebelum musim panas.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/